-->

Infrastruktur Nirkabel di Kota

Gambar terkait



Konektivitas nirkabel adalah masalah yang saat ini dihadapi kota-kota di seluruh negeri. Ini bukan sesuatu yang akan terjadi dalam sepuluh tahun, tetapi sebuah revolusi yang sedang terjadi sekarang. Tidak ada yang bisa meramalkan nirkabel meledak seperti itu.

Apakah Anda menganggap jangkauan nirkabel sebagai bagian dari infrastruktur kota Anda?

Kita perlu mulai berpikir tentang nirkabel sebagai infrastruktur - cara yang sama kita pikirkan tentang sistem air dan saluran pembuangan. Empat dari lima orang Amerika mengatakan konektivitas seluler adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari mereka. Mari kita perjelas - akses internet seluler bukan barang mewah, itu suatu keharusan. Berkali-kali, penelitian demi penelitian tentang topik ini, semua sumber mengatakan hal yang sama: Konektivitas internet SEKARANG adalah elemen penting dari kehidupan modern. Konektivitas adalah bagian penting dari perusahaan swasta, kehidupan rumah tangga dan tata kelola yang efektif. Kami harus melakukan segala yang kami bisa di kota-kota kami untuk mendorong penyebaran infrastruktur nirkabel.

Kebutuhan mendesak akan infrastruktur nirkabel yang kuat hanya akan meningkat. Sulit untuk mengikuti permintaan infrastruktur nirkabel tambahan untuk melayani bisnis dan penduduk di komunitas kami, tetapi permintaan akan meningkat lebih lanjut. Ketika Anda berpikir tentang nirkabel, apakah Anda hanya memikirkan ponsel? Benar-benar lebih dari itu. Ini termasuk meter air, meter gas, setiap meteran listrik. Hampir setiap mobil baru yang dikirim hari ini memiliki modem yang mendukung seluler. Lampu lalu lintas, lampu jalan, iPhone, bahkan iWatch.

Dalam waktu kurang dari 12 bulan, operator utama akan mulai meluncurkan 5G di kota-kota Amerika terpilih, termasuk California. Sebagian besar dari kita pernah mendengar tentang 5G. Meskipun spesifikasi persisnya masih belum dirilis, ide menyeluruhnya adalah untuk menyediakan data seluler dengan kecepatan yang sama dengan koneksi broadband perumahan saat ini. Ini berarti internet nirkabel di perangkat seluler kami dengan kecepatan yang hampir sama dengan yang kami miliki di rumah. Ini akan mengubah segalanya. Ini adalah tren paling penting dalam infrastruktur modern sejak penggelaran massal broadband internet. Bayangkan sebuah dunia di mana memiliki koneksi internet yang sangat cepat tidak lagi membutuhkan koneksi bawaan. Perusahaan dan layanan yang didukung infrastruktur ini akan merevolusi cara kami mengumpulkan data, menjalankan bisnis, dan menjalani kehidupan sehari-hari.

Banyak dari kita di sini mengingat pengenalan internet ke rumah orang. Awalnya internet dianggap sebagai hal yang baru. Sebagian besar bisnis tidak menganggapnya serius. Bahkan ketika kami sampai pada titik di mana sebagian besar perusahaan memiliki halaman web, mereka cukup statis dan masih ada banyak perdebatan tentang seberapa berguna internet bagi kebanyakan orang. Hari ini, saya pikir tidak ada keraguan itu adalah komponen penting dari kehidupan modern. Sekarang sebagian besar perusahaan tidak hanya memiliki situs web, mereka memiliki versi mobile dari situs web mereka dengan E-commerce bawaan. Miliaran dijual melalui Internet. Aplikasi dioptimalkan untuk bekerja pada perangkat seluler langsung dari gerbang. Pada Januari 2018, 95 persen pengguna Facebook aktif mengakses akun mereka melalui perangkat seluler setidaknya sekali.Ada puluhan tekanan serupa pada data seluler yang mendorong kebutuhan akan infrastruktur nirkabel yang diperluas.

Video seluler adalah komponen besar dari permintaan ini. Streaming video sudah lebih dari 75% dari total konsumsi data. Orang-orang yang berada di dekat atau di bawah garis kemiskinan jauh lebih mungkin daripada orang Amerika berpenghasilan menengah dan tinggi hanya memiliki satu sumber akses ke internet.

Sumber itu hampir selalu berupa ponsel. Bagi mereka, kurangnya cakupan data yang berkualitas bukan hanya merepotkan, tetapi juga dapat menjadi penghalang antara mereka dan kesehatan kritis, perbankan, pencarian pekerjaan dan layanan pemerintah. Kita benar-benar perlu menghabiskan lebih banyak waktu memikirkan bagaimana infrastruktur nirkabel memainkan peran penting dalam melayani penduduk berpenghasilan rendah yang tinggal di kota-kota kita.

80% dari panggilan 9-1-1 dilakukan dari ponsel. Dapatkah Anda bayangkan jika melakukan panggilan darurat sama sulitnya dengan mengirim gambar dari stadion yang ramai? Berinvestasi dalam infrastruktur nirkabel lebih dari sekadar peluang pendapatan. Kota-kota harus mendorong pertumbuhannya. Infrastruktur nirkabel yang kuat mendukung keamanan publik dan dapat menyelamatkan nyawa.

Kota dapat memanfaatkan investasi sektor swasta untuk membangun infrastruktur nirkabel terbaik tanpa biaya kepada pembayar pajak. Di sinilah dibutuhkan kepemimpinan. Kota perlu beradaptasi dengan dunia konektivitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Setelah hampir satu dekade bekerja di arena ini, kami masih tidak dapat memberi tahu Anda apa jawaban yang benar dan salah karena setiap kota memiliki profil dan kebutuhan yang unik. Namun, yang dapat saya katakan adalah kota harus mengeksplorasi setiap kesempatan untuk menyediakan infrastruktur yang dibutuhkan konstituen Anda untuk meningkatkan ekonomi, keselamatan publik, dan kualitas hidup kita.

0 Response to "Infrastruktur Nirkabel di Kota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel