-->

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Berinvestasi dalam Printer Penerimaan

Hasil gambar untuk Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Berinvestasi dalam Printer


Printer resi merupakan bagian integral dari Sistem Point of Sale. Mereka digunakan di banyak industri seperti hotel, ritel dan banyak lagi. Ada berbagai macam printer penerimaan yang mencakup termal, dot matrix, inkjet dan banyak lagi. Banyak pelanggan melakukan kesalahan saat membeli printer resi. Dengan demikian untuk membantu mereka menghindari kesalahan, berikut adalah ikhtisar singkat dari kesalahan umum.

Apa Kesalahan Umum yang Harus Dihindari Saat Memilih Printer Penerimaan?

Mengabaikan Masalah Kompatibilitas

Kompatibilitas printer resi dengan perangkat lunak Point of Sale adalah aspek yang mutlak perlu dipertimbangkan sebelum membelinya. Dianjurkan untuk memeriksa dengan vendor perangkat lunak sebelum membeli satu. Memeriksa kompatibilitas printer Anda dengan program dan peralatan Anda saat ini adalah kebutuhan mutlak. Sangat mengecewakan melihat bahwa sistem baru yang dibeli tidak beroperasi dengan teknologi Anda saat ini.

Anda harus memeriksa kompatibilitas semua perangkat lunak dan perangkat keras Anda dengan printer baru sebelum membelinya. Jika Anda merasa sistem baru harus diintegrasikan ke dalam sistem Anda saat ini, hubungi vendor dan tanyakan tentang biaya yang terlibat. Hanya setelah mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan Anda, Anda harus; membeli printer.

Gagal Mengambil Ke Akun Semua Biaya

Kesalahan yang umumnya dilakukan pelanggan ketika berinvestasi pada printer kwitansi adalah mereka hanya memperhitungkan biaya pembelian printer dan mengabaikan biaya tambahan seperti biaya kertas, tinta, dll. Rata-rata, Anda bisa mendapatkan 200 kwitansi dari 150- ft roll. Kwitansi kertas putih biasa lebih murah daripada kertas termal.

Banyak pengecer atau bank, mengeluarkan tanda terima bersama dengan logo perusahaan di latar belakang atau pra-cetak secara berkala. Ini bisa meningkatkan harga resi menjadi dua kali lipat. Anda dapat menghindari ini dengan menggunakan perangkat termal dan mencetak logo di bagian atas tanda terima saat itu dibuat.

Selain kertas, Anda harus mempertimbangkan tinta yang diperlukan untuk mencetak tanda terima. Setidaknya sekali-sekali inkjet atau kartrid pita memerlukan penggantian. Sebagian besar pita dot-matrix berharga sekitar $ 3 dan bertahan hingga 3.00.000 karakter tercetak. Selama masa pakai printer, pita akan diganti sekitar 200 kali dengan harga $ 600.

Mendasarkan Pilihan Anda pada Biaya Saja

Semua orang ingin menghemat uangnya dan karenanya tidak masalah untuk berinvestasi pada printer yang hemat biaya. Saat melakukannya, Anda tidak boleh kompromi pada aspek-aspek penting. Printer resi berkualitas rendah dan murah dapat kekurangan fungsionalitas dan fitur penting yang diperlukan untuk beroperasi dalam bisnis ritel.

Memilih opsi berbiaya rendah dapat membantu Anda menghemat uang, tetapi waktu yang dihabiskan untuk menyelesaikan masalah serta memperbaiki kekurangan sistem dapat menyebabkan terkurasnya pengeluaran Anda di masa mendatang.

Ini adalah beberapa kesalahan umum yang umumnya dilakukan pelanggan saat memilih printer penerimaan.

0 Response to "Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Berinvestasi dalam Printer Penerimaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel