-->

Sistem Navigasi Otomatis Memberikan Lebih Sedikit Stres Perjalanan


Pernahkah Anda menemukan diri Anda frustrasi dengan lalu lintas yang bergerak lambat hanya untuk mencapai titik tertentu (sekitar satu jam kemudian) untuk menemukan bahwa masalahnya tampaknya tiba-tiba memperbaiki sendiri? Pernahkah Anda dikirim pada jalan memutar yang ditandai dengan buruk selama konstruksi jalan hanya untuk menemukan satu atau dua jam kemudian bahwa Anda benar-benar tersesat dan tidak memiliki petunjuk ke mana harus pergi dari sana? Apakah Anda sering bepergian dan menemukan bahwa rambu-rambu jalan sering terhalang atau hilang bersamaan? Pernahkah Anda menemukan diri Anda terlambat ke pertemuan penting sebagai hasil dari lalu lintas yang buruk, cuaca buruk, atau arah yang buruk? Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, Anda adalah kandidat utama untuk membeli sistem navigasi otomatis untuk mobil, truk, atau SUV Anda.

Anda mungkin berpikir bahwa hanya orang yang bepergian secara luas yang membutuhkan perangkat dan sistem yang sangat berguna ini. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa siapa pun yang menghabiskan waktu selama hari-hari biasa di dalam mobil dapat memperoleh manfaat serius dengan memiliki sistem atau perangkat navigasi mobil. Masalahnya sering terletak pada menentukan sistem mana yang paling cocok untuk kebutuhan navigasi pribadi Anda.

Sistem Navigasi yang Berdiri Sendiri

Jenis sistem ini menawarkan utilitas pemetaan yang paling lengkap dan menyeluruh. Anda akan sering menemukan fitur berlangganan atau diperpanjang dengan sistem ini yang menawarkan informasi penting tentang cuaca harian, lalu lintas, dan masalah konstruksi di daerah di mana Anda bepergian bahkan sejauh menawarkan rute alternatif untuk menghindari kemungkinan penundaan di sepanjang rute Anda. Anda dapat membeli sistem yang memiliki peta yang sudah dimuat atau yang mengharuskan Anda online untuk mengunduh peta yang akan digunakan sistem. Sistem ini biasanya bagus karena tidak hanya menawarkan petunjuk arah mengemudi yang terperinci tetapi juga informasi tentang landmark yang harus Anda lihat di sepanjang jalan. Mereka adalah pembelian terbaik bagi mereka yang akan sangat bergantung pada mereka untuk arah dan rincian perjalanan.

Perangkat Navigasi Genggam Serbaguna

Sistem navigasi otomatis ini adalah yang terbaik untuk keluarga aktif yang sibuk. Perangkat ini tidak menawarkan petunjuk arah belokan demi belokan yang sama dengan sistem navigasi yang berdiri sendiri tetapi perangkat lunak dapat dibeli yang memungkinkan mereka untuk melakukannya. Manfaat utama dari perangkat ini adalah bahwa mereka dapat berguna baik di dalam maupun di luar mobil. Mereka adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Jika Anda mendapatkan sensasi hiking, bersepeda, menunggang kuda, mendaki gunung, atau mendayung sepanjang jalan, Anda akan menemukan bahwa perangkat ini menawarkan sejumlah besar pilihan kepada konsumen rata-rata dan merupakan pilihan yang sangat baik bagi mereka yang menginginkan lebih dari navigasi mereka. uang receh dari sistem yang hanya dapat digunakan di dalam mobil.

Sistem Berbasis Laptop / Palm

Teknologi meningkat secara terus menerus dan seringkali dengan pesat. Seharusnya tidak mengherankan bahwa laptop dan Palm Pilots kami dapat dengan mudah diubah menjadi perangkat navigasi pribadi lengkap dengan arah belokan demi belokan dan banyak bel dan peluit lainnya di sepanjang jalan. Beberapa perangkat yang membuat ini terjadi biaya kurang dari $ 100 yang membuat ini pilihan yang sangat baik bagi mereka yang bepergian secara luas dengan Palms dan laptop di belakangnya. Bahkan, jika Anda sudah memiliki Palm atau laptop, tampaknya hampir membuang uang untuk berinvestasi dalam sistem navigasi otomatis yang lebih luas ketika Anda dapat memiliki semua yang benar-benar Anda butuhkan untuk investasi minimal. Tentu saja, ada beberapa yang bisa sangat mahal dan keputusan akhirnya adalah milik Anda sendiri. Saya kebetulan adalah tipe pemburu murah (yang sering diterjemahkan menjadi murah).

Apa pun jenis sistem navigasi otomatis yang Anda pilih, saya yakin Anda akan menemukan bahwa memiliki jenis bantuan ini dalam perjalanan Anda menawarkan tingkat keselamatan dan keamanan tertentu yang mungkin belum Anda nikmati sebelumnya. Berhati-hatilah dan nikmati perjalanan Anda, saya harap Anda menemukan bahwa segalanya berjalan jauh lebih lancar dan percaya diri dengan bantuan sistem navigasi otomatis Anda.

0 Response to "Sistem Navigasi Otomatis Memberikan Lebih Sedikit Stres Perjalanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel