-->

Tren Perangkat Lunak Ritel Elektronik untuk 2 Sektor pada 2019

Hasil gambar untuk Tren Perangkat Lunak Ritel Elektronik untuk 2 Sektor pada 2019



Tahun mendatang akan melihat migrasi dari perangkat keras POS konvensional ke perangkat lunak berbasis cloud. Sistem cloud POS adalah sistem yang memanfaatkan infrastruktur internet untuk mengakses data yang disimpan di server jarak jauh. Sederhananya, semua data yang disimpan oleh toko ritel dalam sistem penagihan dicadangkan di cloud yang dapat diambil dari mana saja. Sinkronisasi terjadi secara otomatis sehingga lebih mudah untuk memperbarui informasi dan melindunginya. Keuntungan dari solusi cloud sangat besar:


Keamanan yang lebih baik
Penyimpanan terpusat
Penggunaan memori yang efisien
Pemrosesan lebih cepatMeskipun tidak ada industri yang tidak dapat mengambil manfaat dari menggunakan perangkat lunak yang dihosting cloud, fokus di sini adalah pada toko roti dan salon. Kami mulai dengan mengklarifikasi fitur yang dapat digunakan oleh setiap kafe atau toko roti untuk meningkatkan operasi.



Bakery POS - Aplikasi Kebutuhan Setiap Pemilik Kafe

Sistem penagihan yang mempercepat transaksi dan memelihara rekor sentral dari semua penjualan adalah hal utama bagi semua toko ritel. Ketika datang ke toko roti profesional, perangkat lunak manajemen juga harus memiliki kemampuan melacak setiap bahan khusus yang bercampur untuk membuat kue dan kue-kue yang lembut seperti mentega. Elemen-elemen penting dari POS toko penganan cloud adalah:


Manajemen pesanan khusus - Selain seluruh katalog kue, kue, dan pai, toko roti berkembang pesat dalam membuat pesanan yang dipesan lebih dahulu. Kue yang dibuat khusus dapat memiliki desain, pesan, topping, dan bahan yang beragam. Ini berarti bahwa pemilik toko roti harus menuliskan setiap pesanan yang disesuaikan untuk mencegah kesalahan. Sebuah perangkat lunak bakery menghapus tugas secara manual menuliskan setiap pesanan kustom. Sistem dapat merekam setiap permintaan dan mengelolanya. Beberapa aspek yang dapat ditangani menggunakan aplikasi adalah:
Buat pesanan dengan informasi terperinci tentang bahan, desain, dan pesan. Ini mengurangi risiko kesalahan.
Lacak pembayaran sebagian atau setengah
Penjualan Lebih Cepat - Perangkat lunak manajemen yang dihosting di server memastikan bahwa transaksi dapat dilakukan secara mobile. Pelanggan tidak terbatas pada satu mesin kasir untuk membayar pesanan mereka. Perangkat portabel seperti smartphone dan tablet dapat digunakan di lantai POS Bakery selama periode lalu lintas tinggi untuk mempercepat proses.Katakanlah seorang pelanggan ingin memiliki satu éclair yang ditampilkan di salah satu sudut toko penganan. Terminal penagihan berada di sudut lain dan memiliki garis panjang. Perangkat lunak penagihan Berbasis Cloud dapat digunakan pada tablet untuk memproses pembayaran tepat di tempat pelanggan berada. Satu bahkan dapat menggunakan kesempatan untuk merekomendasikan lebih banyak barang yang dipanggang ke pelindung yang dipamerkan di dekatnya.



Vital adalah satu-satunya kata untuk menggambarkan kebutuhan perangkat lunak manajemen ritel di toko roti. Bakeshop memerlukan informasi keras tentang barang mana yang paling banyak dijual pada hari apa dan pada waktu apa karena sebagian besar barang sangat mudah rusak. Satu kue atau kue yang harus dibuang setiap hari dapat menumpuk banyak kerugian finansial sepanjang tahun. POS cloud-host dapat diterapkan untuk memeriksa, bahkan pada jam 3 malam, untuk mengetahui produk mana yang harus didorong ke pelanggan pada hari berikutnya untuk menghemat kerugian ini.

Perangkat Lunak Salon untuk Menjaga Parlor Terorganisir

Sekarang aspek manfaat dari sistem manajemen toko roti sudah jelas, bagian selanjutnya dari artikel ini membahas sektor langkah kaki tinggi lainnya - salon. Salon kecantikan dapat mengubah operasi mereka sehari-hari menjadi mitra yang lebih efisien menggunakan perangkat lunak salon POS. Beberapa area yang dapat dibantu oleh sistem adalah:


Waktu yang membutuhkan lebih banyak kehadiran karyawan
Saat-saat ketika sejumlah kecil tangan dapat menangani klien
Slot gratis yang dapat diisi dengan walk-inBeberapa fitur sistem penagihan salon yang memberikan dampak positif bagi bisnis Anda adalah:




Peringatan kepada Pelanggan : Sistem salon memungkinkan integrasi ke perangkat yang dapat mengirim email atau SMS ke pelanggan Anda yang mengingatkan mereka akan janji temu. Karakteristik ini memastikan bahwa jumlah tidak ada pertunjukan berkurang dan karenanya bisnis menderita kerugian kecil. Lebih jauh, ketika klien mendapat peringatan tentang waktu yang tepat mereka harus hadir, ada lebih sedikit waktu yang terbuang karena orang menjadi lebih tepat waktu.
Komunikasi & hubungan yang lebih baik - Menjadwalkan janji temu adalah keuntungan terbesar dari Salon POS Software. Sistem ini dapat disesuaikan untuk memasukkan klien sebanyak yang Anda inginkan tanpa satu kesalahan. Ini memiliki kemampuan untuk melacak ratusan pelanggan. Ini menjamin bahwa insiden seperti janji yang terlewat atau janji yang tumpang tindih tidak terjadi. Peningkatan komunikasi antara klien dan staf menghadirkan citra yang lebih profesional plus membuat spa sangat produktifThe Take-Away



Ada dua pembelajaran yang bisa diambil. Yang pertama adalah bahwa toko roti harus menggoda pelanggan dengan produk segar untuk mengikuti persaingan. Oleh karena itu, memasang alat manajemen toko roti sangat penting. Ini dapat digunakan untuk pengumpulan data dan menganalisis pengendalian limbah. Yang kedua adalah spa membutuhkan teknologi yang ramah pengguna yang tidak memiliki ruang untuk kesalahan. Sistem POS Salon, oleh karena itu, menjadi penting untuk menikmati hubungan yang tahan lama dengan klien.


Perangkat lunak apa pun untuk toko ritel yang mungkin dicari pemilik bisnis tersedia di Wondersoft. Itulah sebabnya kami adalah salah satu vendor perangkat lunak POS paling terkenal di India. Tetapi untuk toko roti, kafe, dan toko gula, kami menawarkan solusi khusus yang bahkan memungkinkan untuk manajemen Tiket Pemesanan Dapur (KOT). Kami juga melayani salon dan spa dengan produk WhoIsIn kami. Perangkat lunak ini memungkinkan manajemen tenaga kerja yang akurat dengan melacak jam staf dan produktivitas ruang tamu. Dari solusi Aplikasi Seluler yang memberi Anda kebebasan untuk bergerak di sekitar lantai toko Anda dan berkomunikasi dengan pelanggan Anda untuk melaporkan statistik laba rugi yang rinci, kami memiliki perangkat lunak yang sesuai dengan toko ritel Anda. Ayunkan situs web kami untuk menemukan solusi perangkat lunak manajemen yang paling sesuai untuk Anda! Jika Anda perlu tahu tentang Wondersoft, silakan hubungi kami +91 44 42073411

0 Response to "Tren Perangkat Lunak Ritel Elektronik untuk 2 Sektor pada 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel