-->

Memahami Endoskopi Sebelum Perangkat Lunak Kesehatan Menghasilkan Hasil

Hasil gambar untuk Memahami Endoskopi Sebelum Perangkat Lunak Kesehatan Menghasilkan Hasil



Bahkan orang yang belum pernah ke rumah sakit akan tahu bahwa diperlukan perangkat lunak endoskopi untuk mengetahui hasil endoskopi. Tetapi tidak semua tahu persis apa prosedurnya. Di sini, kami membahas metode perawatan secara terperinci.


Memahami EndoskopiSetiap prosedur yang menggunakan kamera kecil yang terpasang pada tabung fleksibel untuk melihat bagian dalam tubuh seseorang disebut endoskopi. Alat itu disebut endoskop, dan memiliki cahaya dan lensa mata yang melekat pada masing-masing ujungnya. Kamera dan cahaya memungkinkan gambar organ tubuh yang tipis terlihat di layar. Kadang-kadang, endoskop juga memiliki perlengkapan yang memungkinkan pengumpulan sampel jaringan atau cairan. Ini digunakan untuk pengujian laboratorium.



Seperti pemeriksaan fisik atau prosedur lainnya, tingkat risiko minimal dalam endoskopi. Ada kemungkinan sangat kecil bahwa latihan dapat menyebabkan cedera pada bagian tubuh lain dari menusuk sesuatu. Jika Anda memiliki keraguan, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memilih untuk itu.


Proses AktualAlasan endoskopi sangat menarik alat dalam perawatan kesehatan adalah bahwa hal itu memungkinkan mengintip struktur sempit, seperti tabung yang ditemukan dalam tubuh. Untuk melakukan proses, pasien mengenakan gaun rumah sakit dan berbaring di atas meja. Laju pernapasan, denyut nadi, dan tekanan darah individu diperiksa. Ini juga dipantau selama endoskopi berlangsung. Orang tersebut diberikan obat penenang atau obat penghilang rasa sakit, dan kemudian tabung dimasukkan ke bagian tubuh yang benar.



Setelah pemeriksaan telah dilakukan, pasien bisa mendapatkan pakaian dan pergi jika tidak ada sedasi yang terlibat - semua pembatasan yang dilakukan pada diet, sebelum endoskopi, dihilangkan.


Berbagai Jenis EndoskopiBergantung pada daerah yang sedang diperiksa oleh praktisi, endoskopi diberikan istilah tertentu. Setiap jenis juga menggunakan beragam endoskopi yang mengambil namanya dari prosedur. Beberapa kategori umum adalah:




Endoskopi Atas: Ketika bagian atas usus kecil, lambung dan kerongkongan diperiksa menggunakan endoskop bagian atas. Waktu yang dibutuhkan adalah 20 hingga 30 menit. Siapa pun yang menjalani tes ini diharuskan untuk tidak minum dan makan selama setidaknya 6 hingga 8 jam sebelum itu.
Bronkoskopi: Ketika penilaian saluran udara besar, juga dikenal sebagai bronkus, ditemukan di dalam paru-paru dilakukan menggunakan bronkoskop. Seluruh prosedur dapat diselesaikan dalam 30 menit. Ada batasan terkait makanan dan minuman yang perlu diikuti bersama dengan beberapa tindakan pencegahan yang terhubung ke gigi dan mulut.
Sigmoidoskopi dan kolonoskopi: Ketika berbagai bagian jalur pencernaan bawah diselidiki menggunakan sigmoidoskop dan kolonoskop. Sementara sigmoidoskopi hanya membutuhkan waktu 10 hingga 15 menit, kolonoskopi dapat berlangsung selama 30 hingga 45 menit. Enema diberikan kepada pasien yang ditugaskan untuk sigmoidoskopi, yaitu pemeriksaan rektum dan usus besar bagian bawah. Tetapi kolonoskopi hanya mengharuskan pembersihan penuh mangkuk menggunakan modifikasi diet dan obat pencahar.Selain empat jenis endoskopi yang dijelaskan di atas, ada beberapa yang lain. Ini digunakan untuk melihat dan memeriksa perut dan sendi. Mereka dilakukan dengan membuat sayatan kecil di mana kamera dapat masuk. Setiap jenis prosedur memiliki tingkat rasa sakit dan ketidaknyamanan tersendiri. Secara umum, kecuali untuk sigmoidoskopi, semua teknik lain meminta sedasi. Sigmoidoskopi dapat dilakukan dengan aman hanya dengan obat penghilang rasa sakit.




Kolom untuk EndoskopiDalam layanan kesehatan, endoskopi telah menjadi metode evaluasi standar. Beberapa sektor yang digunakan adalah:




Diagnosis Gejala: Endoskopi seperti kolonoskopi memberi dokter kebebasan untuk memeriksa penyimpangan yang menyebabkan gejala buruk. Pandangan langsung terhadap organ atau gambar kelainan dapat membantu dalam mencari tahu mengapa pendarahan dubur terjadi. Jika endoskop dilampirkan dengan ultrasound, dapat digunakan untuk mengambil gambar organ di sekitarnya.
Penghapusan Benda Asing: Menggunakan kamera pada tabung, dokter dapat menunjukkan dengan tepat keberadaan benda asing. Benda asing, yang mungkin ada di saluran pencernaan atau paru-paru, kemudian dapat diangkat dengan aman.
Pencegahan Kanker: Polip yang tumbuh di saluran pencernaan bagian bawah dapat diberantas sebelum berubah menjadi kanker menggunakan kolonoskop atau sigmoidoskop.
Biopsi: Melalui perangkat lunak laporan endoskopi , penyedia layanan kesehatan bahkan dapat mengumpulkan sampel jaringan, yang disebut sebagai biopsi, untuk memberikan diagnosis yang lebih baik. Misalnya, temuan abnormal muncul di rontgen dada. Menggunakan bronkoskopi, dokter dapat mengambil jaringan kecil dan sekresi dari paru-paru yang kemudian diperiksa di laboratorium.รข € ‹
Perawatan Cedera: Endoskopi tidak hanya dapat menghilangkan kanker kecil dari tubuh tanpa operasi invasif, tetapi juga dapat mengobati masalah lain. Setiap perdarahan yang mungkin terjadi di dalam tubuh dapat diobati dengan menggunakan laser, kauterisasi atau klip.




Sebagai penyedia perangkat lunak analisis citra medis yang luar biasa, Allied Business selalu merekomendasikan mencari bantuan, jika ada perdarahan atau gejala yang tidak normal. Itu selalu lebih baik untuk diperiksa secepat mungkin. Jika Anda mencari praktisi yang tepat untuk menyelesaikan endoskopi, maka cari perangkat lunak yang mereka gunakan. Kami adalah pilihan Perangkat Lunak Pelaporan Endoskopi pilihan di negara ini.Dengan demikian, kita tahu bagian vital yang dimainkannya dalam diagnosis. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana kami menjadi penyedia layanan TI kesehatan yang terkenal, kunjungi situs kami. Atau jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang perangkat lunak endoskopi, hubungi kami.

0 Response to "Memahami Endoskopi Sebelum Perangkat Lunak Kesehatan Menghasilkan Hasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel